Sabtu, 18 Desember 2010

Mengembangkan Timbangan Digital sebagai sistem solusi

Mengembangkan solusi inovatif untuk timbangan Digital Digi Teroka
Timbangan Digital DIGI menyediakan produk-produk inovatif yang merevolusi operasi bisnis bagi pelanggan kami di seluruh dunia. Dipandu oleh input berharga dari dan observasi langsung pelanggan kami di berbagai pasar, kita menciptakan dan mengembangkan produk-produk konsep baru berkontribusi terhadap bisnis pelanggan kami. Ini komitmen terhadap penciptaan produk inovatif dan pasar baru yang terbaik dinyatakan dengan slogan perusahaan kami, "Mencari New Balance," yang telah menuntun perusahaan kami sejak didirikan pada tahun 1934.

DIGI telah berhasil menciptakan nilai baru dan standar baru didirikan di array pertumbuhan industri bagi pelanggan kami di seluruh dunia. Dengan melanggar keseimbangan akal sehat konvensional dan merumuskan arah baru, kami telah menciptakan peluang pertumbuhan dan produk inovatif, dari skala harga elektronik pertama di dunia komputasi untuk menimbang terpadu / bungkus / sistem label Timbangan Digital.

DIGI inovasi
Selama bertahun-tahun, DIGI telah menghasilkan string yang luar biasa dari produk inovatif, khususnya di bidang industri ritel Timbangan Digital.


untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.timbangandigital.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar